Tiket kapal pesiar adalah must have item ketika akan liburan di dalam kapal ini. Selain tiket, berikut ini adalah beberapa informasi penting yang sebaiknya Anda ketahui sebelum naik kapal pesiar.

1. Harga Salah Satu Tiket: Azamara Club  Cruises

Kapal pesiar ini sudah berhasil mendapatkan banyak pujian dari beberapa orang, dimana kapal ini memiliki tawaran untuk ke 80 negara tujuan. Untuk menaiki kapal ini, Anda harus mempersiapkan harga tiket sebesar Rp224 jutaan.

2. Apa yang Akan Didapatkan?

Nantinya Anda akan disuguhkan dengan pemandangan di tengah laut yang sangat eksotis serta akan menikmati semua fasilitas kapal yang mewah.

3. Titanic Lovers Wajib Ikut

Merasa pecinta film romansa berjudul Titanic yang melegenda itu? Anda bisa mencoba merasakan sensasi jadi Rose atau Jack, atau bahkan keduanya saat berada di atas pesiar bersama pasangan, bagaimana, tertarik mencoba? Cek dulu harga tiketnya di bawah ini.

4. Harga Tiket Berlibur di Kapal Pesiar Mulai yang Termurah

Informasi terkini mengenai harga tiket kapal pesiar termurah berkisar di angka Rp3 jutaan hingga Rp17 jutaan. Sementara untuk kelas premium, bisa mencapai puluhan bahkan hingga ratusan juta.

Dengan demikian, misalnya Anda ingin mewujudkan honey moon di kapal pesiar maka harus menyiapkan anggaran untuk 2 orang. Jadi, tabungannya pun harus mencukupi untuk momen liburan yang mengesankan dan tentunya mewah. Karena memang tidak semua orang beruntung pernah jalan-jalan dengan menggunakan alat transportasi laut yang satu ini.

5. Tips Liburan Lebih Nyaman: Hindari High Season

Menikmati liburan di saat peak season kadang menjadi pilihan untuk dapat berwisata bersama keluarga. Umumnya harga yang ditawarkan akan lebih mahal, tetapi bagi Anda yang sudah mempersiapkan dana sebelumnya tentu tidak masalah.

Dari beberapa informasi mulai tiket kapal pesiar sampai lainnya, manakah info yang menurut Anda benar-benar baru? Pastikan untuk berbagi info ini dengan orang yang nantinya akan Anda ajak berwisata bersama ya.