Sebelum membeli produk skincare seperti serum, biasanya kamu akan mencari informasi terlebih dulu mengenai produk yang akan dibeli. Terkadang membeli produk seperti serum hanya karena diracuni oleh para beauty vlogger.

Tidak salah sih untuk mengikuti saran dari beauty vlogger mengenai serum yang bagus. Karena biasanya mereka akan mencoba produk yang akan di review pada kulit wajah mereka.

Review Serum dari Beauty Vlogger

Sebagian besar dari beauty vlogger yang ada di Indonesia sudah mereview salah satu produk serum dari Pond’s yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Berikut ini beberapa beauty vlogger Indonesia yang sudah mencoba langsung dan mereview Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask pada kanal Youtube mereka.

1.       Ester Wijaya

Beauty vlogger yang satu ini mempunyai lebih dari 500 ribu pengikut. Ester Wijaya rutin mengunggah video review produk maupun saran seputar kecantikan 2 kali seminggu.

Dalam salah satu videonya, Ester mengunggah video yang isinya mereview Pond’s Triple Glow Serum. Ester menjelaskan kalau warna produk Triple Glow Serum ini putih dan sedikit butek. Teksturnya padat dan tebal namun nyaman di muka. Dia juga mengatakan bahwa selama mencoba berbagai serum, serum dari Pond’s ini adalah serum terwangi yang pernah dia coba.

Saat Ester mencoba produk ini pada wajah dan leher, dia mengklaim bahwa serum tersebut sangat ringan, cepat meresap, dan tidak lengket di kulit. Pada pemakaian pertama, serum memberikan efek matte dan sedikit glowing pada mukanya.

Kesimpulan beauty vlogger Ester Wijaya tentang Pond’s Triple Glow Serum yaitu kemampuan menghaluskan dan melembabkan kulit wajahnya sangat bagus. Untuk mencerahkan juga bisa namun di kulit Ester dia merasa lebih menonjol ke halus dan juga lembut.

Setelah menggunakan serum ini beberapa minggu, Ester merasa kalau pori-pori wajahnya semakin merapat. Ester juga menyimpulkan kalau serum Pond’s Triple Glow bisa dipakai semua orang termasuk remaja.

2.       Mutiara Mulfar

Salah satu video dari beauty vlogger Mutiara Mulfar tentang produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask telah ditonton lebih dari 146 ribu kali selama 2 minggu sejak diunggah di kanal Youtube miliknya.

Pada awal video, Mutiara mencoba untuk menggunakan secara langsung Triple Glow Serum Mask. Untuk keadaan darurat seperti tiba-tiba ada acara di luar dan menginginkan wajah yang cerah, Mutiara sangat menyarankan untuk menggunakan masker ini. Pemakaian masker tidak lebih dari 20 menit sudah mendapatkan kulit wajah cerah dan lembab.

Selanjutnya, Mutiara mereview Triple Glow Serum dari Pond’s. Dia menyatakan kalau serum Pond’s ini tidak lengket di kulit dan cepat meresap. Dia sangat menyarankan untuk menggunakan kedua produk tersebut secara rutin.

Mutiara menjelaskan kalau harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan hasilnya juga sangat memuaskan. Bagi yang mempunyai kulit kusam, banyak bekas jerawat, pori-pori yang tampak besar, dan kering sangat cocok untuk mencoba menggunakan kedua produk Pond’s ini.

3.       Gita Ginaf

Video berjudul “Review Jujur! Pond’s Triple Glow Serum” pada kanal Youtube Gita Ginaf sudah ditonton lebih dari 693 ribu kali. Gita memilih untuk mereview produk ini karena produk sejenis serum ini bisa dibeli dengan harga yang terbilang terjangkau. Selain itu, produk Pond’s ini juga sangat mudah ditemukan di supermarket.

Gita menjelaskan kalau wangi dari Pond’s Triple Glow Serum sangat khas wangi produk Pond’s lainnya. Dia juga menjelaskan kalau tekstur serumnya sangat creamy. Saat Gita menggunakan serum pada kulit wajahnya sangat ringan dan juga tidak lengket.

Klaim dari Pond’s yang mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan sangat disetujui oleh Gita. Gita juga menyarankan untuk wajah yang kulitnya kering untuk memakai produk ini karena dapat menghidrasi dan juga melembabkan kulit wajah.

Itulah beberapa beauty vlogger yang sudah mencoba menggunakan baik serum maupun masker wajah dari brand Pond’s Indonesia.

Mengikuti tren kecantikan dari beauty vlogger tidaklah salah. Namun, kamu tetap harus menyesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah milikmu. Jangan asal mengikuti tren tanpa tahu kebutuhan kulitmu.