Beli snack di pasar digital umkm bisa jadi alternatif untuk anda yang tidak terlalu suka melakukan aktifitas diluar mengingat pandemic masih membayangi Indonesia tercinta. Namun, untuk anda yang memiliki Riwayat kolesterol tinggi namun tetap ingin beli snack di pasar digital umkm, dapat melakukan rekomendasi pilihan snack berikut ini untuk yang ingin beli snack di PaDi UMKM yang dikutip dari hello sehat com.

Rekomendasi pertama snack untuk pengidap kolesterol tinggi bagi anda yang ingin beli snack di pasar digital umkm yaitu Popcorn, Camilan khas saat nonton film seperti popcorn dapat menjadi pilihan camilan rendah kolesterol. Menurut American Heart Association, popcorn berasal dari biji jagung utuh yang mengandung serat tinggi dan dapat membantu menurunkan kolesterol. Popcorn dapat menjadi camilan sehat dan tepat jika diolah dengan cara yang benar. Alih-alih memakai mentega, Anda dapat menggunakan minyak zaitun dan sedikit keju parmesan untuk membuat popcorn lebih lezat namun tetap sehat untuk Anda.

Rekomendasi kedua snack untuk pengidap kolesterol tinggi bagi anda yang ingin beli snack di pasar digital umkm yaitu Kacang-kacangan, Kacang-kacangan bisa menjadi pilihan camilan yang tepat kalau Anda ingin menurunkan kolesterol. Jenis kacang-kacangan yang banyak mengandung HDL atau kolesterol baik adalah kacang almond, kacang kenari, dan kacang pecan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kacang almond kaya akan lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk menurunkan LDL (kolesterol jahat) sekaligus meningkatkan HDL. Akan tetapi ingat, kacang juga mengandung kalori yang tinggi. Maka itu, cukup konsumsi setidaknya 30 gram kacang, atau setara dengan 24 kacang almond atau 14 kacang kenari, untuk menjaga kadar kolesterol Anda tetap stabil.

Rekomendasi ketiga snack untuk pengidap kolesterol tinggi bagi anda yang ingin beli snack di pasar digital umkm yaitu Sayur-sayuran, Sayur-sayuran adalah bahan makanan yang kaya akan serat, vitamin, dan mineral untuk tubuh. Tidak hanya baik untuk mengendalikan kadar kolesterol, sayur-sayuran juga mengandung rendah lemak, natrium, dan kalori. Artinya, dengan memperbanyak makan sayur dapat membuat Anda terhindar dari penyakit jantung. Jadi, Anda tidak perlu beralih ke diet vegetarian hanya untuk menurunkan kolesterol Anda. Cukup pastikan Anda mengonsumsi sayuran dalam berbagai warna supaya mendapatkan beragam vitamin dan mineral. Misalnya, dengan mengonsumsi sup atau salad sayur yang terdiri dari berbagai macam sayuran, Anda sudah bisa mendapatkan banyak vitamin dan mineral dari makanan tersebut. Padukan dengan kentang, daging ayam, atau telur, sehingga salad dan sup Anda sudah lengkap dengan karbohidrat, protein, dan serat.

Rekomendasi keempat snack untuk pengidap kolesterol tinggi bagi anda yang ingin beli snack di pasar digital umkm yaitu Keripik kentang, Untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal, Anda memang dianjurkan untuk membatasi keripik kentang atau berbagai gorengan lainnya yang mengandung garam dan kolesterol tinggi. Namun, bukan berarti Anda lantas tak bisa makan keripik kentang selama-lamanya, lho! Ya, Anda bisa membuat sendiri keripik kentang yang sehat dan aman untuk kolesterol Anda. Pada dasarnya, kentang mengandung rendah kalori dan tinggi serat, kalium, serta mineral yang membantu menjaga tekanan darah tetap terkendali. Maka itu, buatlah keripik kentang versi Anda sendiri dengan cara dipanggang menggunakan minyak zaitun.