Mengadakan suatu proyek bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Pastikan mempunyai tim yang berpengalaman untuk bisa menangani dan menyelesaikan suatu proyek bisnis dan industri. Untuk mendapatkan kemampuan tersebut, seseorang atau karywan bisa mengikuti project management training yang merupakan pelatihan untuk menangani proyek dengan tepat. Pastikan untuk memilih lembaga pelatihan yang tepat dengan pertimbangan penting berikut ini:

  • Pastikan untuk memilih lembaga kursus yang mempunyai kredibilitas bagus dan dapat dipercaya. Hal tersebut dapat dilihat dari portofolio tempat kursus dan mempunyai banyak klien besar yang pernah ditangani.
  • Pastikan memilih tempat kursus yang mempunyai pengajar yang berpengalaman dan mempunyai kemampuan yang bagus di bidangnya.
  • Memilih lembaga kursus yang mempunyai materi pelatihan yang jelas dan lengkap, sehingga bisa mendapatkan kemampuan yang dibutuhkan.
  • Memilih lembaga kursus yang mempunyai metode pengajaran yang beragam. Seperti pengajaran online yang bisa diikuti lebih mudah dan fleksibel.
  • Memilih tempat kursus yang mempunyai waktu dan lama pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan waktu yang dimiliki.
  • Memilih dan membandingkan tempat kursus yang menawarkan biaya sesuai budget. Agar mendapatkan harga lebih murah juga akan lebih baik untuk mencari diskon dan promo, sehingga biaya kursus bisa menjadi lebih murah.

Salah satu tempat kursus terbaik yang menawarkan pelatihan untuk mengatur proyek adalah dari Prasmul-ELI. Project management training yang ditawarkan mempunyai dasar karena melihat industri yang membutuhkan tim terbaik untuk menangani proyek. Karena banyaknya hal yang akan terlibat dari sebuah proyek dari produksi, resiko, budget, waktu, dan juga SDM yang berpengalaman akan membuat kesuksesan proyek yang dilakukan. Oleh karena itulah proyek manager harus mempunyai kemampuan yang dapat mendukung kegiatan dapat berhasil. Oleh karena itulah pengembangan SDM dibutuhkan untuk bisa menjadi manajer proyek yang bisa mempunyai hasil yang baik.

The Real Project Management merupakan pelatihan yang bisa diikuti untuk mendapatkan pelatihan membuat proyek bagi bisnis dan industri. Pelatihan ini merupakan program untuk dapat mendukung manajer operasional dan non operasional dengan pengetahuan dasar mengenai manajemen proyek. Sehingga setelah mendapatkan pelatihan dari Prasmul-ELI akan bisa untuk mengaplikasikannya untuk membuat proyek yang akan dipunyai kedepannya. Program in merupakan pelatihan singkat yang hanya membutuhkan waktu dua hari dengan materi yang bermanfaat. Adapun untuk jenis materi yang akan didapatkan yaitu:

  • Hari pertama mendapatkan materi mengenai pengertian project management, perencanaan dan juga pelaksanaan proyek, dan penjadwalan proyek hingga mengatur waktu dengan tepat.
  • Hari kedua mempunyai materi manajemen anggaran, mengidentifikasi resiko proyek, dan manajemen sumber daya hingga kepemimpinan dalam sebuah proyek.

Sedangkan untuk metode pembelajaran yang dipunyai dari program pelatihan the real project management dari Prasmul-ELI ini adalah:

  • Mini interactive lecture lewat Zoom.
  • Latihan dan simulasi secara langsung mengenai suatu topik.
  • Diskusi kelompok yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah dan mengecek pemahaman materi yang diberikan.
  • Gamifikasi merupakan sistem reward sehingga peserta bisa lebih tertarik.

The Real Project Management Training yang merupakan short programs dari Prasmul-ELI ini juga mempunyai pengajar yang berpengalaman. Sehingga hal tersebut akan membantu peserta yang bisa datang dari kalangan manajer, supervisior, project manager, profesional dari business development, dan juga profesional yang ingin menangani proyek untuk bisa lebih mengerti materi yang diterapkan. Bagi yang membutuhkan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan mengenai manajemen proyek bisa mengikuti pelatihan dari Prasmul-ELI ini yang hanya memakan waktu dua hari.