Ketika akan memilih lampu mobil, salah satu pertimbangan penting yang bisa digunakan adalah dari mereknya. Ada banyak sekali merek lampu yang menawarkan keunggulannya masing-masing. Misalnya saja lampu dari merek OSRAM yang menawarkan keunggulan dengan banyak pilihan jenis lampu yang bisa dipilih. Osram menawarkan lampu mobil dengan pilihan tipe lampu Halogen, lampu LED, lampu HID, hingga lampu Xenon. Sehingga hal tersebut bisa memudahkan Anda untuk mendapatkan tipe lampu yang tepat.

Salah satu pilihan lampu Osram adalah tipe lampu LED mobil. Jenis lampu LED sendiri merupakan lampu yang banyak digunakan pada mobil keluaran terbaru. Hal tersebut karena jenis lampu ini bisa memberikan banyak keuntungan untuk kendaraan. Seperti dapat lebih hemat energi sehingga juga bisa membuat lebih hemat. Keunggulan utama dari lampu LED adalah mempunyai cahaya terang walaupun tidak menghasilkan panas. Sehingga hal tersebut akan membuat lampu jenis ini menjadi lebih awet dan hemat energi. Anda juga bisa memilih jenis lampu LED sesuai dengan kebutuhan mobil. Seperti untuk lampu Osram LED mobil menawarkan pilihan jenis lampu bervariasi yang bisa dipilih sesuai kategori lampu tersebut. Adapun beberapa kategori dan harga lampu Osram untuk LED mobil yang tersedia adalah:

1. Lampu utama

Pilihan produk pertama adalah lampu utama untuk mobil. Sehingga lampu ini perlu memberikan penerangan yang bagus karena dapat menjadi lampu penerangan jalan ketika malam atau di tempat yang gelap. Daftar harga untuk lampu utama dari Osram adalah:

  • Osram lampu led mobil HIR2 cool white harganya 1 jutaan.
  • Osram lampu led mobil H7 cool white harganya 1,5 jutaan.
  • Osram lampu led mobil H8 cool white harganya 1,2 jutaan.
  • Osram lampu led mobil HB3/HB4 cool white harganya 1,2 jutaan.
  • Osram lampu led mobil H4 cool white harganya 1,3 jutaan.

2. Lampu signal

Pilihan lampu Osram selanjutnya adalah LED mobil untuk lampu signal. Daftar harga untuk beberapa produknya adalah:

  • Osram lampu senja mobil sky white harganya 130 ribuan.
  • Osram lampu senja mobil blue light harganya 140 ribuan.
  • Osram lampu kabin interior putih harganya 40 ribuan.
  • Osram lampu rem mobil merah harganya 230 ribuan.
  • Osram lampu sein putar mobil warna kuning harganya 230 ribuan.
  • Osram lampu sein tancap mobil warna kuning harganya 230 ribuan.
  • Osram lampu mundur cool white harganya 95 ribuan.

3. Lampu kabut

Pilihan lampu selanjutnya dari Osram adalah untuk lampu kabut. Apabila akan memilih lampu kabut perlu memperhatikan warnanya dengan tepat. Sehingga akan memberikan keamanan apabila berkendara di jalan yang berkabut. Anda bisa menemukan Osram LED mobil untuk foglamp tersebut di banyak tempat. Termasuk juga bisa membelinya secara online yang menawarkan lebih banyak pilihan produk yang sesuai dengan kendaraan. Beberapa pilihan yang tersedia misalnya Osram lampu kabut mobil H4 harganya 200 ribuan hingga Osram lampu kabut H16 yang harganya 400 ribuan.

4. Lampu daytime running light

Pilihan jenis lampu terakhir apabila akan membeli lampu Osram adalah untuk lampu DRL atau daytime running light. Jenis lampu ini bisa dimanfaatkan untuk berkendara ketika siang hari dan mempunyai keunggulan karena lebih hemat dan tidak silau. Sehingga hal tersebut akan membuat pengendara yang lain juga lebih aman dari cahaya tidak silau yang dihasilkan. Pilihan lampu DRL misalnya PX5 Osram yang bisa didapatkan dengan harga 7 jutaan.