Kebanyakan wanita pastinya memahami penggunaan perhiasan yang bisa dipadupadankan dengan outfit yang digunakan. Namun bukan hanya sekedar penggunaannya saja, para wanita juga ada baiknya untuk memahami mengenai kualitas perhiasan. Perhiasan berlian wanita seperti liontin berlian unik dari Mondial. Selama ini mungkin Anda hanya mengetahui jika liontin adalah sebuah perhiasan yang hadir dengan berbagai bentuk dan ukuran. Namun sebenarnya liontin mempunyai sejarah panjang dan berubah seiring perkembangan zaman.

Liontin Berlian tentunya memiliki kualitas terbaik karena tahan terhadap goresan dan juga kerusakan lainnya. Selain itu, liontin juga dapat dipakai dalam berbagai occasion bahkan ideal untuk digunakan sehari-hari. Oleh karena itu, belum lengkap rasanya jika Anda belum memiliki liontin sebagai koleksi. Berikut ini ada alasan mengapa Anda wajib memiliki koleksi liontin dengan berlian:

Meningkatkan Percaya Diri

Perhiasan ketika digunakan dapat terlihat indah dan menarik perhatian banyak orang. Ratu Victoria misalnya yang menggunakan perhiasan seperti liontin sebagai simbol cinta dan pengabdian setelah kepergian nya Pangeran Albert. Selain karena pesona yang ditawarkan dari liontin berlian, perhiasan ternyata juga memiliki keterikatan emosional bagi para pemakainya.

Selain itu kehadiran liontin yang digunakan sebagai kalung berlian di masa kini juga dapat memberi daya tarik yang lebih bagi penampilan para wanita. Ketika menggunakan pakaian yang simpel atau sederhana, penggunaan liontin dengan berlian dengan model terbaru yang memiliki desain unik tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Memberi Kesan Elegan

Liontin dapat membuat Anda terlihat tampil beda pada setiap hari karena perhiasan ini dapat digunakan untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal. Agar Anda terlihat elegan dengan kalung berlian, Anda dapat memadu padankan dengan blazer sebagai outer dan inner dengan menggunakan pakaian kerah potongan rendah, seperti v-neck, square neck, atau kemben. Jika Anda ingin menggunakan liontin di acara cocktail party, gunakan dress off shoulder.

Easy Layering

Tren kalung yang berlayer nyatanya dapat menambah kesan mewah bagi para pemakainya. Agar memiliki kesan yang mewah tidak luput dari pandangan, pastikan juga Anda menggunakan fashion yang menarik. Hal yang paling utama yaitu bermain dengan panjang kalung yang berbeda. Anda bisa memadupadankannya dengan jenis kalung berlian asli lainnya, rantai atau liontin denganĀ  berlian yang kontras. Jika Anda ingin menggunakan tiga kalung sekaligus atau tiga layer, maka Anda harus memperhatikan penggunaannya dengan tepat. Ketika menggunakan tiga kalung, perhatian setiap orang akan tertuju ke kalung bagian atas dan bawah. Oleh karena itu, pastikan kalung kedua adalah model yang sederhana. Gunakan satu liontin saja yang ditempatkan di bagian bawah.

Everyday Casual Liontin

Liontin dengan desain yang casual menjadi salah satu perhiasan yang digemari kaum hawa karena nilai estetika dan keindahannya. Dengan bentuk dan desain yang memikat, liontin ini tetap ideal digunakan dalam kegiatan Anda sehari-hari yang ingin bergaya kasual. Anda dapat menggunakan turtle neck atau pakaian dengan kerah bulat untuk menonjolkan kilau dari liontin yang digunakan. Selain itu Anda juga dapat mix and match antara tank top, kemeja oversize, dan skinny jeans atau short pants yang santai. Lalu gunakan liontin pilihan favorit Anda.

Salah satu rekomendasi liontin dengan berlian dengan desain unik terdapat pada koleksi Mondial. Liontin berlian dengan berbagai model terbaru hadir secara khusus dengan penuh cinta yang terinspirasi.