BERITA

6 Jenis Produk Mayora yang Laku di Pasaran

Summary

Siapa yang tak kenal PT tbk Mayora indah? Pasalnya perusahaan ini dikenal sebagai produsen terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk makanan. Produk Mayora Indah juga disukai banyak orang di Indonesia dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang […]

Siapa yang tak kenal PT tbk Mayora indah? Pasalnya perusahaan ini dikenal sebagai produsen terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk makanan. Produk Mayora Indah juga disukai banyak orang di Indonesia dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Pasalnya perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1977 dan terus membentangkan sayapnya hingga saat ini produk makanan dan minuman mereka populer di kalangan masyarakat.

Anda juga pastinya sudah tidak asing lagi dengan produk keluaran Mayora ini. Pasalnya Mayora Indah selalu berinovasi untuk menghasilkan produk industri makanan dan minuman tanah air yang cocok untuk konsumen Indonesia. Adapun beberapa jenis produk Mayora mulai dari biskuit, permen, coklat, kopi, sereal, wafer dan lainnya.

6 Jenis Produk Andalan Mayora yang Laku di Pasaran

Berbagai produk Mayora seringkali mendapatkan penghargaan kepuasan dari konsumen, makanya tidak heran jika produk yang dijual selalu laris manis di dalam atau luar negeri. Adapun berikut ini merupakan 6 jenis produk antara Mayora yang laku di pasaran, di antaranya yaitu

1. Beng Beng

Salah satu produk Mayora Indah yang memiliki banyak penggemar yaitu Beng Beng. Wafer yang dibalut dengan cream, coklat dan susu ini mempunyai rasa yang manis, lezat dan mengenyangkan. Bukan hanya itu, harga satuan produk ini juga dinilai murah dan terjangkau, sehingga wafer ini diminati banyak orang dari segala usia. Anda akan merasakan sensasi coklat yang lumer ketika menggigitnya.

2. Astor

Astor juga merupakan camilan favorit masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak. Makanan ini memiliki bentuk panjang dengan lubang ditengah layaknya sedotan, serta rasa coklat di dalamnya yang manis dan teksturnya renyah ketika digigit. Harga produk Mayora ini terjangkau dan murah.

3. Biskuit Roma Malkist

Biskuit Roma malkist juga menjadi camilan yang wajib disajikan untuk menemani aktivitasmu seperti belajar atau bekerja di depan laptop. Pasalnya banyak masyarakat yang menyukai biskuit ini, makanya tidak heran jika Roma Malkist jadi produk mayora favorit yang laris manis.

4. Slai O’lai

Produk makanan Mayora yang tak kalah lezatnya yaitu biskuit susu Roma Slai O’lai. Makanan ini memiliki rasa yang manis, bertekstur lembut serta terdapat selai stoberi dan bluberi asli di bagian tengahnya. Makanan ini seringkali dijadikan camila bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Bukan hanya memiliki rasa yang lezat, produk Mayora Slai O’lai juga mengenyangkan dan memiliki kandungan vitamin yang cukup banyak. Beberapa vitamin yang terkandung di dalamnya yaitu vitamin B1, vitamin B2, B6, dan B12 serta Vitamin E.

5. Kopiko

Kopiko merupakan permen kopi yang cocok dinikmati ketika berpergian untuk melawan kantuk. Permen ini juga cocok dikonsumsi jika Anda malas menyeduh kopi. Kopiko menjadi salah satu produk inovasi Mayora yang digemari banyak orang.

Anda bisa merasakan kenikmatan secangkir Kopi hanya dari sebuah permen. Pasalnya permen ini dibuat dari biji kopi pilihan dengan olahan tradisional sehingga cita rasa kopinya tetap terasa.

6. Choki Choki

Produk Mayora yang digemari selanjutnya yaitu choki-choki. Jajanan coklat dengan campuran kacang mede ini memiliki rasa manis dan sensasi nikmat yang membuat ketagihan. Jajanan ini bisa di dikonsumsi langsung atau dijadikan topping.

Itulah 6 jenis Produk Mayora yang digemari banyak orang. Pasalnya Mayora juga memproduksi banyak olahan makanan dan minuman lainnya yang tak kalah populer. Perusahaan ini akan terus berupaya untuk menciptakan produk berkualitas.