Saat kamu bertandang ke Tokyo jadi kamu tidaklah aneh dengan pemunculan orang berjalan yang paling ramai. Ya Tokyo adalah ibukota Jepang yang paling repot. Tidak cuman masyarakatnya sangat banyak, Tokyo adalah pusat pemerintah Jepang. Nah sewaktu kamu liburan ke Tokyo, kurang rasanya kalau tak mengecap beragam kulineran nikmat dan nikmat yang ada di Tokyo. Oleh karena itu kami bakal menganjurkan tempat makan nikmat yang dapat kamu singgahi di saat tengah ada di Tokyo. Baca penjelasannya di bawah ini!
1. Marakn Ichiran
Tempat makan pertama yakni Ichiran. Tempat ini sediakan marakn yang paling nikmat serta ramain ini dikatakan sebagai ramain terenak di Tokyo. Kurang rasanya kalau kamu bertandang ke Jepang tidak mengecap Marakn. Dalam tempat ini kamu pilih bermacam jenis topping yang dapat kamu putuskan dari mesin automatis namun juga tingkat pedasnya dapat kamu mengatur sendiri.
Pada tempat ini kamu akan berderet untuk merasakan ramain terenak di Tokyo. Nah buat kamu yang tak ingin berderet datanganya pagi ialah jam 6 sampai jam 9 dan larut malam jam 12 sampai jam 2 larut malam. Ditanggung kamu akan tidak ngantri.
2. Tsukiji Tamasushi
Tempat makan seterusnya adalah tsukiji tamasushi. Tempat makan ini siapkan bermacam santapan sushi serta bermacam masakan daging di harga yang mahal tetapi kamu dapat makan sushi sepuasanya di restaurant ini hingga sampai kamu terasa ‘enek’. Tempat makan ini amat terkenal dan surganya penyuka sushi. Di saat kamu hadir ke sini kamu akan dikasihkan potongan sushis yang dapat kamu putuskan serta kamu dapat mengonsumsi sushis sepuasnya tidak ada batas waktu. Dalam masalah ini kamu cuma dapat sendiri ataupun bersama kawan sekurang-kurangnya dua orang.
3. Matsugen
Tempat makan setelah itu yakni Matsugen. Tempat makan ini menyiapkan tempura yang asli dan orisinil. Menu pujaan tempura dari tempat makan ini yakni Tempura Moriawase. Di sini tempura dimasak memanfaatkan minyak wijen memiliki kualitas tinggi hingga bisa menciptakan tempura yang kering dan tak berminyak waktu kamu gigit.
Masakan daging tempuranya adalah udang dan belut laut dengan tektur daging yang empuk, dagingnya tebal dan memakai bahan yang memiliki kualitas. Kecuali tempura kamu bisa pula pilih makanan shabu-shabu daging sirloin sapi yang dagingnya datang dari sapi yang memiliki kualitas. Di saat kamu kunyah daging sapi ini kamu dapat rasakan nikmatnya dan juicynya tektur daging shabu ini.
4. Asakusa Imahan
Restaurant seterusnya adalah Asakusa Imahan. Restaurant ini menyiapkan masakan daging sukiyaki yang paling memiliki kualitas dan diberi bumbu yang paling ciri khas. Restaurant ini adalah restaurant yang udah ada 120 tahun yang lalu dan restaurant ini tidak sepi pengunjung. So kamu dapat coba makanan sukiyaki yang nikmat saat datangi restaurant Asakusa Imahan.
5. Unatetsu
Restaurant setelah itu adalah Unatetsu. Restaurant ini menyiapkan masakan unagi atau belut ala-ala Jepang yang rasanya benar-benar nikmat. Disamping itu juga ada menu unaju yakni belut rebus yang dikasihkan bumbu serta disediakan dengan nasi panas. Namun juga ada belut yang masak shiroyaki dan hitsumabushi.

Shiroyaki yakni belut yang diproses dengan dibakar tidak ada bumbu. Hitsumabushi merupakan belut yang disediakan di atas nasi dalam mangkok, selanjutnya dibumbui serta kuah kaldu. Restaurant ini termasyhur lantaran masakannya tak menjenuhkan dan nikmat. Tentu kamu akan sukai dengan masakan beragam belut ini!
6. Birdland
Tempat makan sesudah itu yakni Birdland. Tempat makan ini siapkan menu yakitori serta didampingi minuman anggur yang paling sesuai. Di restaurant ini kamu akan cicipi daging ayam yang jarang-jarang disediakan di warung yakitori lain. Daging fillet ayam yang disuguhkan dengan sauce kemangi pula penting dicoba lantaran saat dikunyah, kamu bakal merasai struktur daging yang halus serta juicy. Nyata kamu akan senang dengan masakan yakitori dalam tempat ini!

Tersebut beberapa tempat makan terlezat yang berada pada Tokyo, Jepang. Sepanjang coba!